Oven Listrik & Cookies…

Sejenak bermain-main dengan oven listrik di rumah…

Salam. ☺

Iklan

5 thoughts on “Oven Listrik & Cookies…”

    1. Kayanya rata-rata pemilik oven listrik punya pengalaman pertama yang sama soal itu… 😁 Ini dalam rangka nge-tes kualitas bahan adonan kue. Beberapa tahun terakhir rada ngawur, hasilnya jadi nggak karuan. Sekarang udah bagus lagi. 😊

      Suka

      1. Nah bang klo di Jerman untuk alat2 elektronik gede2 watt nya, spt pengisap debu bisa 2000 watt, hairdryer 1000 an watt, teko masak air 1000 an watt juga tp ga pernah loncat listriknya sih. Pernah aku mau bilang mama bawa hairdryerku ga jadi krn ingat listrik ditanah air kan watt nya ga besar 😀 .

        Suka

      2. Disana, aturan main tentang instalasi listrik rumah tinggal keliatannya udah lebih jelas dan pasti ya… Saya rasa, termasuk juga dengan aturan peredaran penjualan perangkat elektronik yang harus sesuai berdasarkan masing-masing segmen pasarnya.

        Orientasi kebijakan yang berlaku di Indonesia terbalik Nel… Masyarakat diharapkan bisa mengerti dan pintar dengan sendirinya dalam menggunakan listrik dan perangkat elektronik. Kebayang kan rumit nya? Sementara listrik dan perangkat elektronik yang seharusnya menjadi pendukung kemudahan hidup sehari-hari, malah menjadi beban yang harus dipelajari dan dipahami?

        Hahaha… perebutan kekuasaan untuk kepentingan golongan masih menjadi fokus utama dibanding upaya mensejahterakan rakyat. Itulah gambar garis besar sebagian wakil rakyat di Indonesia. Parah yaa…? 😊

        Suka

      3. Di Jerman listrik ga dimonopoli bang, demikian pula air, gas dan telp ada banyak pilihan. Klo spt model suamiku nih dia pilih perus. listrik yg ga mengotori lingkungan. Krn ada yg pakai batubara, nuklir, angin lainnya lupa hehe. Bbrp thn terakhir kita sdh pindah ke penyedia listrik yg ga pakai batubara.

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s